Rabu, 29 Januari 2014

The Call-Regina Spektor

Ini Lagu OST nya Narnia yang Prince Caspian. secara dulu tuh gue fans berat film dan novel Harry Potter, jadi ga pernah tertarik buat nonton film ini yang katanya saingannya Harry Potter. baru-baru nonton narnia itu pas lagi liat film spesial liburan natal di Global TV. dan ternyata entah kenapa filmnya berasa menyentuh banget buat gue. tokoh Peter yang juga kakak tertua di film itu ngena banget di hati. ga tau karena dia ganteng, atau karena sikapnya yang secara tidak langusng itu rada mirip sama sifat gue. sayang sama keluarganya tapi ga tau gimana menyampaikan rasa sayang itu. dan sebenernya pengen banget ngelindungin semua anggota keluarganya. berusaha jadi sosok pengganti sang ayah selama si ayahnya ikut perang. Well, gue ga pernah jadi tokoh pengganti ayah untuk adik gue, tp gue berusaha jadi pengganti ayah sekaligus ibu yang baik untuk anak gue. dan ternyata being a dad, ga semudah itu. rasa ingin melindungi dan berpura-pura menjadi kuat rasanya jadi begitu membebani ketika disaat yang sama, gue juga tetap harus berperan menjadi seorang ibu yang harus bersikap lembut dan menentramkan. asli, film ini menginspirasi gue banget. mengingatkan kita untuk ga pernah kehilangan harapan. dan mengingatkan kita untuk membuktikan diri kita kepada Allah, bukannya sebaliknya, malah menuntut bukti dari Allah. yeah, emang sih ini bukan film tentang sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW atau tentang film perjuangan umat muslim, tp tetep ambil sisi positifnya aja. karena pelajaran tentang hidup itu bisa berasal dari mana aja. 

It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word
And then that word grew louder and louder
'Til it was a battle cry
I'll come back when you call me
No need to say goodbye

Just because everything's changing
Doesn't mean it's never been this way before
All you can do is try to know who your friends are
As you head off to the war
Pick a star on the dark horizon and follow the light
You'll come back when it's over
No need to say goodbye
You'll come back when it's over
No need to say goodbye

Now we're back to the beginning
It's just a feeling and no one knows yet
But just because they can't feel it too
Doesn't mean that you have to forget
Let your memories grow stronger and stronger
'Til they're before your eyes
You'll come back when they call you
No need to say goodbye
You'll come back when they call you
No need to say goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar